Download APK - DATA Gratis
Home » » Google Adsense

Google Adsense

Kelayakan untuk berpartisipasi di AdSense
Meskipun kami tidak dapat mengatakan apakah situs Anda akan layak tanpa meninjau permohonan Anda secara menyeluruh, ada beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs Anda akan cocok dengan AdSense.
  • Apakah Anda memiliki situs web?
    Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Baca kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda akan memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.
  • Apakah Anda berusia 18 tahun ke atas?
    Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
  • Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
    Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kamisebelum mengirim permohonan. Ingatlah bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkanPersyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
  • Apakah situs tersebut telah Anda miliki selama 6 bulan?
    Di beberapa negara, seperti di China dan India, kami mensyaratkan penayang untuk telah memiliki situs selama 6 bulan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

Memiliki situs yang ingin Anda gunakan untuk berpartisipasi di AdSense

Untuk menggunakan produk monetisasi AdSense di situs web Anda, Anda harus memiliki akses untuk mengedit kode sumber laman web yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan. Jika Anda mengirim situs yang bukan milik Anda (misalnya,www.google.com), kode AdSense tidak dapat ditempatkan di situs tersebut dan permohonan Anda tidak akan disetujui.
Jika telah membuat situs web melalui sistem pengelolaan konten (CMS) (misalnya, Blogger), Anda dapat mengirimkan URL-nya asalkan Anda memiliki akses ke AdSense atau ke kode sumber HTML dari antarmuka tersebut.
Jika Anda tidak memiliki situs web, atau situs Anda tidak kompatibel dengan JavaScript, opsi di bawah ini akan membantu Anda memulai AdSense:
  • Buat blog baru menggunakan layanan Google, Blogger. Melalui Blogger, webmaster dapat menampilkan iklan Google tanpa sama sekali menyalin atau menempelkan kode HTML. Pendaftaran akun Blogger cepat, mudah, dan gratis.

    Setelah membuat blog, Anda dapat menambahkan iklan Google dengan mengikuti petunjuk ini untuk mengaktifkan AdSense di blog Anda.
  •  
  • Jika Anda ingin memonetisasi konten video YouTube, harap ajukan permohonan untuk Program Mitra YouTubeatau jika akun YouTube Anda sudah layak untuk monetisasi, ikuti petunjuk yang ditampilkan di antarmuka YouTube untuk mengajukan permohonan AdSense.

Persyaratan usia

Dapatkah saya mendaftar AdSense jika usia saya di bawah 18 tahun?

Seperti tercantum dalam Persyaratan dan Ketentuan AdSense, penayang harus berusia minimal 18 tahun untuk berpartisipasi dalam program AdSense.
Jika Anda belum berusia 18 tahun, Anda dapat meminta orang tua atau wali untuk mengajukan permohonan menggunakan Akun Google milik mereka. Jika permohonan mereka disetujui, semua pembayaran akan diserahkan kepada pihak orang tua/wali yang bertanggung jawab atas situs tersebut.

Alasan situs web Anda mungkin tidak cocok untuk AdSense

Sistem kami telah menerapkan filter untuk menjaga iklan milik pengiklan agar tidak tampil di laman yang dapat ditafsirkan sebagai negatif, tidak aman bagi keluarga, atau berpotensi menyinggung. Jika situs termasuk ke dalam salah satu kategori ini atau sistem kami mendeteksi alasan lain yang membuat pengiklan tidak menginginkan iklannya tampil di situs web, sistem kami dapat mengelompokkan konten situs tersebut sebagai sensitif.
Jika ini terjadi pada situs Anda, sistem kami akan mencoba menampilkan iklan yang sesuai untuk laman Anda. Misalnya, artikel berita yang terkait dengan kecelakaan mobil dapat menampilkan iklan tentang keselamatan mengemudi daripada tentang penjualan mobil. Namun, jika dipastikan bahwa sistem kami tidak dapat menayangkan iklan yang sesuai dengan konten sensitif situs, penayangan iklan dapat dinonaktifkan.

Mendaftar AdSense untuk pengiklan Google AdWords

Kami sangat senang untuk membantu Anda menemukan cara lain guna meningkatkan penghasilan dan menganjurkan Anda untuk mengirim permohonan guna berpartisipasi di AdSense.

Menggunakan jaringan iklan lain bersama dengan AdSense

Bolehkah saya mendaftar jika sudah menjadi bagian dari jaringan iklan yang lain?

Kami memiliki beberapa pedoman tentang cara iklan non-Google dapat ditampilkan bersama dengan iklan Google. Kami mengizinkan tautan afiliasi atau teks terbatas.
Jika jaringan iklan Anda telah menampilkan iklan Google di laman, Anda tetap dapat bergabung dengan AdSense dan menjalankan iklan di situs Anda melalui program kami. Kami mengizinkan penayang menampilkan hingga tiga unit iklan Google standar pada laman web mana pun.
Perhatikan bahwa Anda bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah kontrak yang mungkin timbul terkait dengan jaringan iklan Anda sebagai akibat dari menayangkan langsung iklan Google.

Jika Anda ingin mengajukan permohonan untuk beberapa akun AdSense

Butuh akun AdSense lain? Bergantung pada situasi Anda, mungkin ada beberapa solusi yang memungkinkan untuk Anda.

Penayang hanya diizinkan untuk menggunakan satu akun AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama.
Namun, kami menyediakan beberapa panduan di bawah ini yang dapat membantu jika Anda mencoba mengirimkan beberapa permohonan. Tandai alasan umum yang paling sesuai dengan situasi Anda, lalu ikuti petunjuk di bawah ini.
1) Saya perlu mengubah info masuk Akun Google untuk akun saya yang ada
Ada dua cara untuk melakukannya:
  • Mengaitkan Akun Google yang berbeda sebagai info masuk
    Jika memiliki akses Administrator, Anda dapat mengundang Administrator baru, masuk sebagai Administrator baru, lalu buang info masuk Akun Google yang sebelumnya. Pelajari lebih lanjut cara mengelola akses ke akun.

Ini hanya tersedia untuk alamat selain Gmail dan memengaruhi semua produk yang tertaut ke Akun Google Anda.
2) Saya tidak dapat mengakses akun yang ada
Pemecah masalah ini dirancang untuk membantu Anda memecahkan masalah umum dalam masuk ke akun AdSense. Pada setiap langkah, kami akan menyediakan petunjuk atau pertanyaan lebih lanjut untuk membantu memperjelas masalah yang Anda hadapi. Mengikuti petunjuk dengan tepat akan membantu memastikan hasil terbaik.
3) Saya perlu menambahkan situs lainnya ke akun saya yang ada
Anda dapat menggunakan akun Anda yang ada untuk melakukannya. Harap lihat entri kami tentang menambahkan situs lainnya.
4) Saya memerlukan akun terpisah untuk bisnis saya
Dalam hal ini, Anda dapat mengajukan permohonan baru. Pastikan jenis akun (perorangan atau perusahaan) dan nama penerima pembayaran berbeda dari permohonan awal Anda dan pastikan Anda dapat menerima pembayaran untuk penerima tersebut.
5) Saya memerlukan lebih banyak saluran pelaporan
Jumlah maksimum saluran yang kami tawarkan adalah 500 saluran khusus dan 500 saluran URL per produk. Saluran URL hanya tersedia untuk produk AdSense untuk konten.


 Jika anda merasa laman web anda sudah siap dan dirasa sudah mencukupi persyaratan diatas maka kini saatnya anda mendaftar keGoogle Adsense

 Sekian info kali ini, semoga berhasil :-)

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda.

0 komentar:

Post a Comment